Jumat, 08 Oktober 2010

profil diri

Nama saya Imanurdin, biasa dipanggil dengan nama Iman saja. Sekarang saya Sekolah di sebuah Sekolah Menengah Kejuruan. Sekolah kebanggaan saya yaitu sekolah SMKN 25 JAKARTA. Saya lahir 17 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 9 September 1993. Saya orangnya biasa - biasa saja, tidak terlalu menonjol di sekolah. Tempat tinggal saya di Jl. Moch Kaffi II Cipedak Jagakarsa, Jak-Sel. Ciri - ciri yang melekat pada saya adalah : tinggi badan saya 170-an, kulit sawo matang, alis agak tebal (banyak yang bilang kayak vokalis "LYLA BAND", periang, agak iseng, suka bergaul dengan saiapa saja. Makanan, makanan yang saya sukai semua yang halal. Kecuali Pare, Jengkol, dan Pete.
Saya itu anak dari 3 bersaudara dan saya anak ke-2. Hobi saya main Game, Olahraga, suka membaca buku (sedikit), membantu pekerjaan orang tua terutama memasak karena menurut saya cowok yang bisa memasak adalah cowok yang keren itu menurut saya. hehehe
Visi saya : "Ingin dapat membahagiakan orang-orang terdekat terutama Orang Tua"
Misi saya : 1.) belajar dengan sungguh-sungguh.
2.) berdo'a bisa mencapai cita-cita.
3.) memohon restu kepada orang tua tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar